S U R A T   E D A R A N

Menghadapi fonomena  Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sudah terjadi diwilayah Kota Bontang dan dimana Kota Bontang dalam status DARURAT DBD , maka dirasa perlu adanya suatu upaya preventif untuk mengantisipasi  hal tersebut, maka dengan ini kami mengharapkan bantuan Ketua RT untuk memberitahukan dan menginstruksikan kepada warganya agar  melaksanakan upaya pencegahan terhadap bahaya wabah demam berdarah tersebut, dengan hal-hal sebagai berikut : Klik Surat Edaran

 

150 Paket Sembako Disalurkan Kelurahan Belimbing

Created on Tuesday, 13 Aug 2019 00:00:00

BONTANG.Beritakaltim.co – Sebayak 150 paket sembako diserahkan Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat ke Juara MTQ, TPQ Tingkat Kelurahan Belimbing, Rumah Alquran, Panti Asuhan dan keluarga pra Sejarah.

Penyerahan bantuan di serahkan langsung oleh Wlikota Bontang, Neni Moerniaeni, Kepada penerima Manfaat Pendopo Kelurahan Belimbing, Senin (12/8/19) dengan disaksikan langsung Lurah Belimbing, Ade Dharmawan beserta para mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas mulawarman Samarinda.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para mahasiswa KKN Unmul bagi masyarakat yang berada di sekitar Kelurahan Belimbing. Selain itu, Neni juga berpesan agar tindakan ini dapat terus dilakukan meski pelaksanaan KKN di Kota Bontang telah selesai.

“Lanjutkan kegiatan seperti ini, karena masih banyak yang bisa kita lakukan usai pelaksanaan KKN hingga kalian lulus dan menyandang gelas sarjana,” kata wali Kota Bontang.

Sementara itu, Lurah Belimbing, Ade Darmawan mengatakan bahwa 150 paket terdiri dari 50 paket Alat Tulis Kantor (ATK) dan 130 paket sembako. Dijelaskan Ade, 150 paket tersebut merupakan jeripayah dari para mahasiswa KKN Unmul dan PKK Kelurahan Belimbing yang melakukan berbagai kegiatan donasi, seperti mengumpulkan pakaian yang masih layak pakai untuk dijual kepada masyarakat serta ada bantuan dari RT di sekitar Kelurahan Belimbing Bontang Barat.

“Alhamdulillah seluruh kegiatan lancar, dan hasil dari jualan kemarin di kembalikan dalam bentuk paket sembako,” terang Ade Darmawan.(ML/Adv).

 

Sumber

Foto Berita

14 Aug 2016

 

Misi Kelurahan Belimbing :
1.    Meningkatkan Profesionalisme Kinerja Aparatur Kelurahan.
2.    Meningkatkan Koordinasi dengan Instansi Terkait dan Lembaga Kemasyarakatan.
3.    Mengembalikan dan Menjaga Kondisi Lingkungan Hidup Sesuai dengan Fungsinya.

 

Pengumuman

  • Informasi Program Kelurahan
  • Pengumuman Kelurahan

Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Kelurahan Belimbing
 

Join Us!

Mari bergabung di Sosial Media Kelurahan Belimbing

Stay Connected on:

Tentang Kami

Kelurahan Belimbing merupakan wilayah administratif dengan luas wilayah 872 Ha mempunyai 51 RT, jumlah penduduk sekitar 13.001 jiwa per Mei 2016.

Kantor Kelurahan

Kelurahan Belimbing
Jl Abdul Rauf No. 40 BTN PKT 
Bontang 75313 Kalimantan Timur
+62 548 25356
+62 548 25358

E-mail
admin@belimbing.id