S U R A T   E D A R A N

Menghadapi fonomena  Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sudah terjadi diwilayah Kota Bontang dan dimana Kota Bontang dalam status DARURAT DBD , maka dirasa perlu adanya suatu upaya preventif untuk mengantisipasi  hal tersebut, maka dengan ini kami mengharapkan bantuan Ketua RT untuk memberitahukan dan menginstruksikan kepada warganya agar  melaksanakan upaya pencegahan terhadap bahaya wabah demam berdarah tersebut, dengan hal-hal sebagai berikut : Klik Surat Edaran

 

Akan Dibangunnya 4 Proyek Strategis Nasional, Neni Menginginkan Mahasiswa Berperan dan Berpartisipasi Aktif

Created on Friday, 16 Aug 2019 08:41:56

BONTANG, Beritakaltim.co — Walikota Bontang mengatakan ditetapkannya kota Bontang sebagai kota gas dan kondensat maka budaya industri akan tumbuh, sehingga para mahasiswa harus berperan dan berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan di Kota Bontang.

“Ini kesempatan kalian, karena tidak akan lama lagi 4 proyek strategis nasional di bangun di Kota Bontang, yaitu Pabrik CPO, Kilang Minyak, NPK dan Amonium Nitrat (Bahan Peledak),” ujar Bunda Neni Walikota Bontang saat menghadiri penutupan Porseni dilapangan halal square, jalan Jend. Ahmad Yani Kelurahan Api – Api, Bontang Utara, Senin (13/8/2019).

Kata dia, akan di bangunnya 4 proyek strategis nasional dikota Bontang, merupakan peluang yang besar bagi anak – anak mahasiswa Bontang. Sehingga, Bunda Neni berpesan agar para mahasiswa pandai melihat peluang dan mengidentifikasi dirinya, mau jadi apa dan mau kemana.

“Ketika kita melihat kearifan budaya dan industri petrochemicals, ketika kita menempuh study, kita harus mengambil sesuai dengan petrochemicals,”terang orang nomor satu dikota Bontang ini.

Ia menambahkan, Saat ini yang tantangan kedepan yang akan dihadapi adalah 4.0, ketika telah disiapkan sumber daya manusia dalam rangka bonus demografi tetapi dengan 4.0 tantangan dengan kemajuan teknologi akan terus meningkat.

“Jiwa entreprenuer memang harus ada dalam diri kita, untuk membangun jati diri dan usaha untuk masa depan yang lebih cerah,”tutupnya.(Adv/HR)

 

Sumber

Foto Berita

14 Aug 2016

 

Misi Kelurahan Belimbing :
1.    Meningkatkan Profesionalisme Kinerja Aparatur Kelurahan.
2.    Meningkatkan Koordinasi dengan Instansi Terkait dan Lembaga Kemasyarakatan.
3.    Mengembalikan dan Menjaga Kondisi Lingkungan Hidup Sesuai dengan Fungsinya.

 

Pengumuman

  • Informasi Program Kelurahan
  • Pengumuman Kelurahan

Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Kelurahan Belimbing
 

Join Us!

Mari bergabung di Sosial Media Kelurahan Belimbing

Stay Connected on:

Tentang Kami

Kelurahan Belimbing merupakan wilayah administratif dengan luas wilayah 872 Ha mempunyai 51 RT, jumlah penduduk sekitar 13.001 jiwa per Mei 2016.

Kantor Kelurahan

Kelurahan Belimbing
Jl Abdul Rauf No. 40 BTN PKT 
Bontang 75313 Kalimantan Timur
+62 548 25356
+62 548 25358

E-mail
admin@belimbing.id