S U R A T   E D A R A N

Menghadapi fonomena  Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sudah terjadi diwilayah Kota Bontang dan dimana Kota Bontang dalam status DARURAT DBD , maka dirasa perlu adanya suatu upaya preventif untuk mengantisipasi  hal tersebut, maka dengan ini kami mengharapkan bantuan Ketua RT untuk memberitahukan dan menginstruksikan kepada warganya agar  melaksanakan upaya pencegahan terhadap bahaya wabah demam berdarah tersebut, dengan hal-hal sebagai berikut : Klik Surat Edaran

 

Siswa Dilarang Keluar Malam, Wali Kota Bakal Terapkan Jam Belajar

Created on Friday, 29 Apr 2016 00:00:00

BONTANG. Revolusi mental yang digaungkan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni kembali berlanjut. Setelah menghimbau seluruh pegawai beragama Islam di jajaran Pemkot Bontang untuk melaksanakan puasa Senin - Kamis, kini Wali Kota bakal mengeluarkan wajib belajar yang diperuntukan bagi para siswa di Kota Taman.

Hal itu disampaikan Wali Kota pada saat bersilaturahmi dengan tokoh dan pengurus Nahdhatul Ulama Kota Bontang di Pendopo Wali Kota, belum lama ini.

"Saya akan mengaktifkan lagi wajib jam belajar yang pernah diberlakukan jaman pak Sofyan. Para siswa jangan keluar malam mulai pukul 19.00 - 21.00 wita. Nanti kalau ada yang bandel akan kita suruh petugas Satpol PP razia," kata Neni.

Menurutnya, diberlakukannya lagi aturan jam wajib belajar ini adalah langkah antisipasi pemerintah terhadap kenakalan remaja.

"Saya prihatin dan sedih, kalau malam saya lihat banyak anak - anak yang saya yakin itu pelajar menghabiskan waktu di cafe. Kok pada gak belajar ya. Makanya saya akan berlakukan lagi jam wajib belajar. Biar gak ada lagi yang keluar malam dengan aktifitas yang tidak jelas. Sayang masih muda," tegas Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan, himbauan jam belajar malam yang diberlakukan untuk para siswa ini merupakan bagian dari pemerintah untuk menggaungkan revolusi mental. 
"Kami sudah komitmen apa yang diintruksikan pak presiden soal revolusi mental juga akan kami jalankan di daerah," jelasnya.

Apalagi kata Neni,  revolusi mental sejalan dengan jargon Kota Bontang yakni menjadikan Bontang sebagai Kota Agamis.

"Para ulama, tokoh masyarakat dan semua pihak tentu saya yakin bisa sama - sama mengambil peran dalam mewujudkan Bontang sebagai kota Agamis," pungkasnya. (hms13/adv)

Foto Berita

14 Aug 2016

 

Misi Kelurahan Belimbing :
1.    Meningkatkan Profesionalisme Kinerja Aparatur Kelurahan.
2.    Meningkatkan Koordinasi dengan Instansi Terkait dan Lembaga Kemasyarakatan.
3.    Mengembalikan dan Menjaga Kondisi Lingkungan Hidup Sesuai dengan Fungsinya.

 

Pengumuman

  • Informasi Program Kelurahan
  • Pengumuman Kelurahan

Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Kelurahan Belimbing
 

Join Us!

Mari bergabung di Sosial Media Kelurahan Belimbing

Stay Connected on:

Tentang Kami

Kelurahan Belimbing merupakan wilayah administratif dengan luas wilayah 872 Ha mempunyai 51 RT, jumlah penduduk sekitar 13.001 jiwa per Mei 2016.

Kantor Kelurahan

Kelurahan Belimbing
Jl Abdul Rauf No. 40 BTN PKT 
Bontang 75313 Kalimantan Timur
+62 548 25356
+62 548 25358

E-mail
admin@belimbing.id